allo!

Hai hai! ^^
Ini adalah postingan pertama ane setelah membuat blog, gommennasai kalo emang konten nya kurang menarik ato apalah karena sejujurnya ane juga masih belajar. Dan di first post ini ane blom terlalu banyak ngebahas tentang girlstuff. so kita kenalan dulu yaa..

Nama ane Ida Rinanti, lahir di ngawi, 13 april 1998 dengan gender perempuan, ane punya satu abang & gapunya adik. ya kita cuma 2 bersaudara, tinggal di jakarta sama orang tua.

Alesan buat blog? dibilang iseng sih engga juga, karena udah lama pengen bikin dan baru sekarang sempet. Mumpung libur panjaaanggg abis UN dan gaada kegiatan apapun bikin gabut alias bosen gila gatau mau ngapain-_- so jadinya cuma bisa browsing, maen game, buka sosmed, tidur, ngayap juga jarang-jarang.

Materi apa aja yg akan di post kedepannya? yap sesuai dengan alamat url nya, it's about girlstuff, mencakup review produk yg udah ane coba, tips (untuk cewek-cowok), poem/cerpen yg ane buat, apa lagi ya? liat aja deh yak!

Arigatou minna-san udh mau baca first post ane yg singkat, tajam, terpercaya dan no gossip ini *eh
yah pokonya hontou ni arigatou which means "terima kasih".

Salam jari kelingking yaa. *tau ga artinya?
nih ane kasih tau ya, menurut ane salam jari kelingking semacam kaya "semoga kita bisa menjadi teman akrab!". eh ko jadi ngobrol lagi-_-

Sampai jumpa di post selanjutnya minna-san^^

0 komentar:

Posting Komentar